Para Keuchik di Kecamatan Baiturrahman Terima Hibah Kendaraan Dinas

Banda Aceh – Seluruh keuchik dalam wilayah Kecamatan Baiturrahman terima hibah sejumlah aset kendaraan dinas roda dua yang diberikan langsung oleh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Pengelolaan Keuangan Kota (BPKK) Banda Aceh, Kamis (5/11/2020).

Camat Baiturrahman Muhammad Rizal, S. STP mengatakan bahwa hibah aset kendaraan yang diterima oleh keuchik berjumlah 10 unit untuk setiap keuchik dalam gampong kecamatan setempat.

“Untuk sembilan gampong yang menerima yaitu Peuniti, Neusu Jaya, Neusu Aceh, Kampung Baru, Sukaramai, Ateuk Pahlawan, Ateuk Munjeng, Ateuk Jawo dan Ateuk Deah Tanoh,” kata Rizal.

Rizal menambahkan, bahwa untuk Gampong Seutui penyerahan kendaraan dinas dan dokumen hibah akan dilaksanakan di tahap berikutnya dikarenakan kendaraan dinas yang dihibahkan adalah kendaraan dinas yang bersumber dari provinsi.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya hibah ini nantinya bisa menunjang kinerja Aparatur gampong dan berharap aset yang sudah diserahkan ini agar dijaga dan dimanfaatkan sebaik baiknya guna terciptanya peningkatan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Rizal menjelaskan bahwa kendaraan yang dihibahkan adalah kendaraan dinas yang selama ini digunakan para keuchik tersebut tercatat sebagai aset Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Dengan adanya hibah ini maka kendaraan dinas tersebut akan beralih menjadi aset gampong, kita berharap hibah kendaraan ini dapat digunakan untuk kepentingan operasional gampong,” pungkasnya.(Hus/Hz)

sumber: http://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2020/11/05/para-keuchik-di-kecamatan-baiturrahman-terima-hibah-kendaraan-dinas/