Rapat Koordinasi Bencana di Gampong

Banda Aceh, Senin 12 Oktober 2020, Camat Baiturrahman mengadakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana. Rapat ini di gelar di Kantor Camat Baiturrahman yang dihadiri oleh Para Keuchik dari 10 Gampong.

Dalam pertemuan tersebut Camat Baiturrahman, Muhammad Rizal S.STP mengharapkan kepada para Keuchik agar wajib melaporkan kepada Camat apabila terjadi musibah/bencana di setiap Gampong. Adapun musibah yang akan dikunjungi seperti musibah kematian, kebakaran, angin atau bencana lainnya serta diwajibkan untuk kita sama-sama membawa sembako.

Untuk bencana kebakaran rumah dua lantai beserta palong kayu perabot yang beralamat Jalan Danubroto Lr. Kurnia Gampong Kaye Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh beberapa hari yang lalu, beliau  mengajak seluruh pegawai serta Keuchik untuk ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada Korban.

Beliau juga mengatakan, “ Kami turut berduka cita atas musibah ini. Semoga bantuan ini membantu meringankan beban korban musibah kebakaran tersebut.” Beliau juga menambahkan, “karena yang terpenting adalah kehadiran kita bukan dinilai dari berapa banyaknya yang kita bawa.”