Kecamatan Baiturrahman Siap Dukung Kota Banda Aceh untuk predikat “Most Lovable City”

Banda Aceh- Camat Baiturrahman Muhammad Rizal,S.STP mengajak seluruh ASN/Tenaga Kontrak untuk mendukung Kota Banda Aceh sebagai salah satu finalis dalam kampanye “We Love Cities 2020” pada ajang Most Loveble Cities atau kota yang paling dicintai warganya. Penetapan finalis dikeluarkan oleh Organisasi non-pemerintah World Wide Fund for Nature (WWF).

Camat mewajibkan seluruh ASN/Tenaga Kontrak  setiap pagi hingga tanggal 11 Oktober 2020, untuk mem-Vote dukungan kepada Kota Banda Aceh agar meraih predikat “Most Lovable City” di mata dunia. Dukungan dapat diberikan di situs https://welovecities.org/IN/banda-aceh/selain itu dapat menyebarkan hastag #welovebandaaceh dari platform sosial media, baik Facebook Instagram hingga Twitter.

Mari gencarkan dukungan kita bersama melalui vote pada link https://welovecities.org/IN/banda-aceh/ (Klik pada kolom (DUKUNG SEKARANG) dan sebarkan sebanyak-banyaknya ke wa group di Hp kita hingga mencapai peringkat teratas demi kemajuan kota Banda Aceh dimata dunia.