Dr. Azman Lantik Remaja Masjid Raya Baiturrahman

BANDA ACEH –

Imam besar Masjid Raya Baiturrahman Prof. Dr. Azman Ismail MA melantik remaja Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh periode 2015-2018 yang berlangsung di aula masjid Raya Baiturrahman pada Sabtu (09/05/15) pagi. Acara pelantikan remaja masjid Raya Baiturrahman ini juga diisi ceramah singkat yang disampaikan oleh Tgk Abdul Aziz Jeunib dengan tema “Peran Pemuda dalam Menangkal Radikalisme”.

Amantan Serambinews.com, acara pelantikan berlangsung sangat sederhana dan meriah, serta turut dihadiri para tamu undangan diantaranya, Bagian Agama Biro Keistimewaan Dan Kesra Aceh yang mewakili kepala Biro Keistimewaan Dan Kesra Aceh, kepala LPTQ Aceh, pengurus Masjid Raya Baiturrahman, para remaja masjid di kota Banda Aceh, dan Osis/Rohis SMA/MTS di Banda Aceh.

Prof. Dr. Azman dalam kata sambutannya berharap remaja masjid untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan membuat berbagai program dan perlombaan islami, agar menjadi salah satu cara untuk menarik minat pemuda untuk dekat dengan masjid.

“Karena didalam Al-quran Allah swt berfirman yg mana maksud nya adalah Allah lebih mencintai pemuda yg taat dan terpaut hatinya dengan masjid. Muda-mudahan remaja Masjid Raya Baiturrahmandi ridhai Allah swt”, Jelas Dr. Azman.

Sementara, Anwar Ridha selaku ketua umum Remaja Masjid Raya Baiturrahman mengharapkan dirinya untuk senantiasa amanah dan semangat dalam mengemban amanat sebagai ketua RemajaMasjid Raya Baiturrahman.

“Semua instansi pemerintah sudi kiranya mendukung segala aktivitas remaja masjid. Anwar juga berharap para pengurus remaja masjid untuk serius dan disiplin dalam mengemban amanat”, harapnya.

Ketua panitia Taufiq Hidayah juga sangat berterimakasih kepada para donatur yg telah mendukung acara pelantikan remaja Masjid Raya Baiturrahman hingga sukses, terutama kepada pengurusMasjid Raya Baiturrahman dan dukungan semangat dari Ormas Islam yaitu DPP Iskada, DPW BKPRMI Aceh, PW DMI Aceh, PW DKM Aceh dan khususnya instansi pemerintah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*