Sebanyak 1.222 KPM di Kecamatan Baiturrahman Terima Bantuan Beras

“Bantuan pangan beras ini diberikan kepada 1.222 KPM dari 10 gampong di Kecamatan Baiturrahman. Bantuan ini akan diberikan selama enam bulan ke depan dengan jumlah 10 kilogram beras setiap penerimanya,” kata Rahmat.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Baiturrahman Rahmat Saiful Bahri, S.Sos, SE, MM di sela-sela penyaluran bantuan pangan beras di Kantor POS Banda Aceh, Kamis (01/02/2024).

Rahmat mengatakan bantuan beras ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya sehingga jumlahnya sangat terbatas.

“Jumlah bantuan beras ini sangat terbatas sehingga penerimanya benar-benar yang berhak menerima. Apabila ditemukan ada yang tidak berhak akan kita lakukan verifikasi kembali, kalau yang berhak akan kita berikan haknya,” kata Rahmat.

Karena itu, Rahmat berharap kepada KPM dalam wilayah Kecamatan Baiturrahman untuk dapat memanfaatkan bantuan pangan beras tersebut sebaik-baiknya.(Rid/Hz)

Sumber: https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2024/02/01/sebanyak-1-222-kpm-di-kecamatan-baiturrahman-terima-bantuan-beras/