Launching Penyaluran Bantuan Pangan, Pj Wali Kota Harapkan Bantuan ini Tepat Sasaran

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Fadhil me-launching penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan bagi KPM yang bertempat di Kantor Pos Banda Aceh, Kamis (01/02/2024).

Dalam hal ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Banda Aceh Fadhil berharap semoga penyaluran pertama ini dapat mengurangi beban pengeluaran bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kemudian, Fadhil menjelaskan bahwa bantuan sosial ketahanan pangan tersebut merupakan Program Pemerintah yang bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat penerima manfaat.

Lanjutnya, penyaluran bantuan pangan ini juga akan sangat membantu masyarakat karena saat ini terjadi kenaikan harga beras yang nantinya juga berdampak pada inflasi.

Executive General Manager Kantor Pos Cabang Utama Banda Aceh Nur Zamaludin mengatakan bahwa penyaluran ini merupakan penyaluran tahap pertama dan penyaluran tahap kedua akan dilakukan di bulan Februari 2024.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Bulog Kanwil Aceh, Badan Pangan Nasional, Dinsos Aceh, Dinas Pangan Aceh, Dinsos Banda Aceh, DPPKP dan Camat se-Kota Banda Aceh serta para KPM.(TM/Hz)

Source://diskominfo.bandaacehkota.go.id/