Kantor Camat Baiturrahman Dinobatkan Predikat “Terbersih” Se-Kota Banda Aceh

Camat Baiturrahman, M Rizal SSTP (tiga dari kiri) menerima piagam penghargaan dalam Program BEREH yang dicetuskan Pemerintah Kota Banda Aceh, Senin (6/1/2020). 

 

BANDA ACEH – Kantor Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, dinobatkan sebagai kantor terbersih se-Kota Banda Aceh dan peraih juara I Program Bersih, Estetis dan Hijau (BEREH) yang dicanangkan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan apresiasi atas Program BEREH yang dilaksanakan secara sempurna oleh Camat Baiturrahman, Muhammad Rizal SSTP.

 

Untuk capaian prestasi itu pun Camat Baiturrahman, M Rizal dianugerahi piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota, Aminullah Usman, di sela-sela pelaksanaan apel gabungan PNS Pemko Banda Aceh, Senin (6/1/2020).

“Mengawali tahun 2020 ini, Kecamatan Baiturrahman mengawali dengan catatan yang sangat manis. Dimana Camat Baiturrahman, M Rizal SSTP telah menerapkan program BEREH dengan sangat-sangat sempurna,” puji Aminullah

Kantor Camat Baiturrahman yang dipimpin Muhammad Rizal SSTP sangat berhak mendapatkan juara I dari segi bersih, rapi, estetis dan hijau se-Kota Banda Aceh, ungkap Wali Kota, Aminullah.

Orang nomor satu di Kota Banda Aceh ini pun menyebutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kantor Kecamatan Baiturrahman ini, mendorong kantor-kantor dinas lainnya untuk melakukan hal yang sama.
Selain piagam penghargaan, Wali Kota Banda Aceh ini pun menyerahkan uang pembinaan kepada Camat Baiturrahman, serta kepada kecamatan-kecamatan lainnya di Kota Banda Aceh yang telah meraih penghargaan program BEREH.

“Program ini diadakan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tingkat kecamatan, khususnya di bidang kebersihan dan kenyamaan Kantor Camat sebagai pusat pelayanan,” sebutnya.

Aminullah pun menerangkan pada 2019 lalu, dirinya telah membentuk tim penilai kebersihan, estetis, inivatif dan hijau. Tim yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan ini telah mengunjungi sembilan kecamatan pada periode 16 Oktober hingga 7 November 2019.

sumber : [http://baiturrahmankec.bandaacehkota.go.id/2020/01/07/kantor-camat-baiturrahman-dinobatkan-predikat-terbersih-se-kota-banda-aceh/]