MOBTAS BERAKSI DI KECAMATAN BAITURRAHMAN

Banda Aceh 14 Januari 2015, Mobtas ( Mobil Taspen ) beroperasi di kecamatan baiturrahman untuk membantu para pensiunan yang berada di seputaran kecamatan baiturrahman, mobil layanan taspen ini adalah yang perdana beroperasi di aceh dan yang pertama di kecamatan baiturrahman tempat yang di tuju.

Kegiatan mobil taspen ini yang di rencanakan akan keliling aceh untk membantu para pensiunan mendapatkan informasi yang selama ini simpang siur dan harus jauh jauh datang ke kantor pusat, pelayanan mobil taspen ini meliputi: informasi,tabungan,pembuatan karti identitas pensiun( KARIP ),Mutasi, trasfer dana, dan lain lain.

Menurut Desri Heriyansah  kepala Mobil Taspen: Mobil ini akan beroperasi pada pukul 08 00 sampai dengan 14.00 setiap harinya dan akan berpindah pindah tempat. ke seluruh Aceh, yang perdana di kecamatan Baiturrahman, bersok ami mungkin akan bergerak ke sabang, dan di lanjutkan ke aceh besar, jelasnya. Mobil yang baru saja nyampek ke Banda Aceh kira kira satu minggu yang lalu ini, cuma satu dan satu satunya di aceh, guna membantu para nasabah yang membutuhkan informasi lebih tampa harus buang waktu dan biaya, karena harus datang ke kantor pusat. teguh 99

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*