Baiturrahman Terima Bantuan New Normal Starter Kit dari SPMA Aceh

Banda Aceh – Melihat perkembangan penyebaran Covid-19, serta himbauan dari Wali Kota Banda Aceh agar seluruh warga wajib memakai masker untuk cegah Covid-19, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Banda Aceh membagikan starter kit berupa masker, handsanitizer, vitamin C dan obat herbal kepada warga di Kecamatan Baiturrahman,  Kamis (07/01/2021). Kegiatan tersebut dilakukan di kantor Camat Baiturrahman.

Bantuan yang diberikan berjumlah 11 paket, 10 diantaranya diserahkan langsung kepada masing-masing Keuchik tiap gampong di Kecamatan Baiturrahman yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada warga. Dan satu paket lainnya dibagikan kepada seluruh pegawai Kantor Camat Baiturrahman.Pembagian New Normal Starter Kit kepada Karyawan Kantor Camat Baiturrahman

Penyerahan New Normal Starter Kit kepada Keuchik masing-masing Gampong

Camat Baiturrahman, Muhammad Rizal, S.STP menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan sosial ini yang sangat bermanfaat untuk kondisi wabah seperti sekarang ini. Beliau juga mengharapkan dengan adanya bantuan ini semoga dapat mengajak masyarakat untuk lebih memahami pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah kondisi wabah ini agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19.