Peringati HUT RI ke 75, Kecamatan Baiturrahman Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Banda Aceh, Kamis 06 Agustus 2020, Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, Muspika Kecamatan Baiturrahman mengimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh secara serentak di lingkungannya masing-masing selama sebulan dimulai sejak 1 Agustus s.d 31 Agustus 2020.

Camat Baiturrahman, Muhammad Rizal S,STP mengatakan walaupun masih di masa pandemi dan era new normal namun hal tersebut tidak boleh menyurutkan semangat kita dalam memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia. “Dalam perayaan HUT RI ke- 75 ini kita himbau kepada seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat 45 dengan perayaan yang sederhana. Salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah, pertokoan dan sekolah-sekolah, khususnya di Kecamatan Baiturrahman.”

Selain itu, tim kecamatan juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, meniadakan kegiatan perayaan HUT RI seperti tahun sebelumnya serta menjaga ketertiban. Karena ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.