Pengurus PSSI Banda Aceh 2015-2019 Resmi Dilantik

Banda Aceh – Kepengurusan PSSI Kota Banda Aceh periode 2015-2019 dengan Ketua Umum Heri Julius resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Aceh, Adli Tjalok, Selasa malam (10/3/15) di aula lantai IV, Gedung A, Balai Kota Banda Aceh. Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE.

Dalam sambutannya, Illiza berharap PSSI di bawah kepemimpinan Heri Julius mampu membawa perubahan yang kemudian mengukir prestasi bagi persepakbolaan di Banda Aceh.

“Mudah-mudahan ketua dan pengurusnya terus konsentrasi untuk membina klub-klub yang ada yang kemudian berujung lahirnya pemain-pemain yang bisa mengharumkan nama Banda Aceh hingga ke level internasional,” harap Illiza.

Hal lain yang diharapkan Illiza adalah, meminta Heri Julius tidak mempolitisasi PSSI Kota Banda Aceh. “Karena Pak Heri orang politik, jadi kita minta PSSI Kota Banda Aceh ini tidak dipolitisasi,” jelas Illiza.

Permintaan Illiza sah-sah saja, karena dari sejarah yang ada, ketika sepakbola sudah disusupi kepentingan-kepentingan politik tertentu, maka prestasi merupakan suatu hal yang tak akan pernah didapatkan. Hal ini pernah dialami timnas Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Terkait dengan pakaian yang digunakan dalam sepakbola, Illiza meminta para pemuda yang meyukai sepakbola agar menggunakan pakaian yang sesuai dengan syariat Islam

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*