Lepas Sambut Kapolsek Kecamatan Baiturrahman

Banda Aceh – Pada hari Jum’at, 29 Mei 2020 berlangsung lepas sambut Kapolsek Baiturrahman yang bertempat di Kantor Camat Baiturrahman. Pejabat lama, AKP Irwan, S.Sos.,M.Si digantikan oleh Iptu Tri Andi Dharma,S.Sos. Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Baiturrahman, Unsur Muspika, Mukim, Imum Mukim, Keuchik, Ketua Askeba, RAPI Kecamatan, Fokbar Kecamatan, Anggota Polsek dan Anggota Koramil, anggota Puskesmas serta pegawai kantor Camat Baiturrahman.

Dalam kesempatannya Camat Baiturrahman, Muhammad Rizal,S.STP mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Kapolsek lama atas kerjasama selama ini, khususnya menyangkut penanganan covid-19 dan kami berharap hendaknya silaturrahmi ini tetap berjalan walaupun bapak AKP Irwan, S.Sos.,M.Si sudah menempati tempat tugas yang baru. Dan selamat datang kepada bapak Iptu Tri Andi Dharma,S.Sos selaku Kapolsek Baiturrahman yang baru, kami berharap Bapak dapat menjalin kerjasama yang baik dengan para muspika dan para keuchik dalam wilayah Kecamatan Baiturrahman.

Kapolsek Baiturrahman, Iptu Tri Andi Dharma,S.Sos disela acara lepas sambut mengatakan, kini tugasnya, meneruskan program kerja yang selama ini telah dilakukan oleh Kapolsek yang lama. “Mohon dukungan kepada semua unsur yang ada di Kecamatan Baiturrahman untuk membantu beliau dalam melaksanakan tugas yang telah di percayakan kepada beliau untuk menggantikan Bapak Kapolsek yang lama sebagai Kapolsek Kecamatan Baiturrahman yang baru”.

Sementara AKP Irwan,S.Sos.,M.Si, yang kini menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Bireuen dalam lepas sambut itu selaku Kapolsek lama mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ada di wilayah Kecamatan Baiturrahman atas dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama ini. Sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Beliau juga menyampaikan, walaupun hari ini beliau sudah menempati tempat tugas yang baru, namun beliau berharap kekompakan dan silaturrahmi ini tidak hanya sampai disini.