Baiturrahman Jagonya Kuah Beulangong

Banda Aceh – Tim dari Kecamatan Baiturrahman berhasil keluar sebagai juara I pada lomba masak Kuah Beulangong yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Masjid Baitul Musyhadah (Kupiah Meukutop), Senin (29/2/2016).

Tim Baiturrahman berhasil menyisihkan tim dari Kecamatan lainnya dengan perolehan poin 254. Lueng Bata berada diurutan kedua dengan raihan poin 251 dan Kecamatan Meuraxa harus puas diurutan ketiga dengan perolehan poin 241.

Kepastian tim Baiturrahman meraih juara merupakan hasil keputusan dewan juri yang terdiri dari Ir Amir Ridha, Wakil Walikota Drs Zainal Arifin dan Ketua DPRK Arif Fadillah.

Dengan hasil ini, Tim dari Baiturrahman berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta. Sedangkan Luengbata sebagai juara II mendapatkan uang sebesar Rp. 2 juta. Sementara Meuraxa meraih Rp. 1,5 juta sebagai juara III.

Hadiah untuk juara I diserahkan langsung Wakil Walikota Banda Aceh Drs H zainal Arifin kepada Ketua Tim Baiturrhaman yang juga Camat Baiturrahman, M Rizal S STP. (Mkk)maulid.KuahBeulangong

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*